advertisement

Yohanes Eka Jaya Chandra Anak Kampung Milyader

Monday, February 27th, 2017 - Bisnis, News, Sejarah
Advertisement
advertisement

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Bermula dari bisnis kecilan dan memiliki beberapa usaha pada akhirnya Yohanes Eka Jaya Chandra Anak Kampung Milyader menjadi seorang pengusaha yang memiliki banyak usaha di berbagai bidang. Yohanes Eka Jaya Chandra Anak Kampung Milyader memang anak kampungan namun dia memiliki mental pengusaha kelas metropolitan. Yohanes Eka Jaya Chandra Anak Kampung Milyader bisa diadu dengan orang kota yang telah menjadi pengusaha.

Sebagai seorang pengusaha Yohanes Eka Jaya Chandra Anak Kampung Milyader sangatlah nyentrik. Dia memiliki gaya tersendiri diantaranya sikap dan gayanya yang tetap biasa – biasa saja. Yohanes Eka Jaya Chandra Anak Kampung Milyader merupakan seorang anak desa yang memiliki cita –cita yang sangat tinggi yaitu dia berkeinginan untuk menjadi seorang yang bebas financial.

Chandra ekajaya dulu hanya seorang yang berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja oleh karena itu kesederhanaan yang dia miliki adalah sesuatu yang telah ia lakukan seperti hari – hari biasanya. Awal mula dia bisa memiliki banyak usaha adalah dia mau belajar sesuatu yang baru.

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Dia mau berusaha untuk merasa susah dan belajar menghadapinya, dan akhirnya dia bisa melakaukan itu semua dan dia bisa mahir dalam hal usaha. Dimulai dari bisnis kecil yang dilakukan dengan tekun, tambal ban, jualan baso, jualan makanan kecil, dan eskrim dia pernah melakukanya. Sampai saat ini total usahanya ada begitu banyak. Dari semua usaha tersebut dia memiliki beberapa karyawan dan dia pada akhirnya bisa membuat usaha-usaha baru.

Usaha yang saat ini sedang dicoba adalah usaha jahe merah. Dari sini uang jutaan rupiah dia hasilkan. Sedikit demi sedikit dan beberapa cabang dan akhirnya dia menjadi seorang milyader muda yang memiliki banyak cabang usaha.

Usaha kecil tapi jangan menjudge bahwa usaha kecil tidak dapat menghasilkan banyak dan nyatanya dia berhasil mengatakan pada dunia bahwa semua usaha itu bisa menghasilkan asalkan dijalani dengan serius.

Advertisement
advertisement
Yohanes Eka Jaya Chandra Anak Kampung Milyader |admin |4.5