advertisement

Yohanes Chandra Ekajaya Nikmati Renyahnya Bisnis Keripik Beromset Ratusan Juta Rupiah

Thursday, January 26th, 2017 - Bisnis, Kuliner
Advertisement
advertisement

Yohanes Chandra Ekajaya Keripik Buah

Yohanes Chandra Ekajaya baru-baru ini tengah mengolah sebuah menu berkualitas berupa camilan. Berbeda dari produk camilan pada umumnya, Yohanes Chandra Ekajaya mengolah beraneka varian rasa dengan kemasan yang sangat menarik. Mulai dari umbi-umbian, buah-buahan, dan olahan lainnya, Yohanes Chandra Ekajaya meracik produk tersebut dengan rasa yang tak kalah lezat, bergizi, serta digandrungi oleh masyarakat berbagai usia.

Produknya tersebut memang diperuntukkan bagi seluruh kalangan usia yaitu keripik. Dari bahan bahan-bahan tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya menyajikan sebuah produk dengan kelezatan dan kerenyahan yang sangat istimewa.

Yohanes Chandra Ekajaya Keripik Buah Buahan

Dengan nama keripik buah Fruity, Yohanes Chandra Ekajaya memulai bisnisnya tersebut dengan modal awal Rp 700 ribu. Keripik Fruity memperoleh order sebanyak 200o bungkus baik dari pelanggan yang membeli secara eceran, reseller, maupun agen.

Yohanes Chandra Ekajaya Keripik Umbi

Tak seperti keripik buah pada umumnya, Yohanes Chandra Ekajaya memang meraciknya dengan mengandalkan proses pembuatan yang lebih efisien, modern, dan higienis serta didukung dengan pemanfaatan media sosial sebagai salah satu media pemasarannya. Bahkan keripiki buah tersebut juga membuka pelaung usaha yang sangat potensial dengan menjadi reseller atau agen penjualan untuk produknya tersebut.

Untuk menambah keanekaragaman produknya, Yohanes Chandra Ekajaya pun mengolah beraneka macam jenis buah seperti sirkaya, apel, pisang, mangga, sawo, dan jenis buah lainnya untuk dijadikan sebagai bahan membuat sebuah keripik dengan cita rasa yang sangat luar biasa. Dengan harga Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu per bungkus, Yohanes Chandra Ekajaya hanya ingin menyajikan produk berkualitas tinggi tersebut kepada para konsumen.

Yohanes Chandra Ekajaya Keripik Umbi Singkong

Kini, penjualan keripik buah milik Yohanes Chandra Ekajaya berhasil menjual sekitar 30 ribu hingga Rp 60 ribu untuk setiap bulannya. Jangkauan penjualan dan pemasaran tersebut memang telah mencapai hampor seluruh kota-kota besar dana daerah-daerah di Indonesia. Bahkan, kini Yohanes Chandra Ekajaya dengan produk tersebut telah berhasil mengekspor ke berbagai negara-negara tetangga.

Dengan angka penjualan antara Rp 70 juta hingga Rp 100 juta, Yohanes Chandra Ekajaya tetap melakukan berbagai macam cara untuk berinovasi dan menciptakan varian produk yang lebih beragam. Yohanes Chandra Ekajaya berharap bahwa produk keripik buahnya dapat menjadi pilihan utama bagi para pecinta makanan camilan Indonesia.

Advertisement
advertisement
Yohanes Chandra Ekajaya Nikmati Renyahnya Bisnis Keripik Beromset Ratusan Juta Rupiah |admin |4.5