advertisement

Yohanes Chandra Ekajaya Menjajal Trend Bisnis Hidangan Ayam Serba Pedas

Tuesday, January 24th, 2017 - Bisnis, Kuliner
Advertisement
advertisement

Dunia kuliner merupakan salah satu bidang bisnis yang sangat menggiurkan dan mengikuti tren selera masyarakat. Biasanya bisnis kuliner yang tengah digemari b masyarakat biasanya pasti mendapat animo yang positif bila dijalankan secara serius. Begitu pula dengan tren kuliner saat ini yang serba pedas tengah digandrungi masyarakat Indonesia baik muda maupun tua. Tren sajian ini membuat banyak bisnis produk kuliner serba pedas mulai berkembang pesat dan bermunculan.

Yohanes Chandra Ekajaya Olahan Ayam Pedas

Oleh sebab itulah seorang Yohanes Chandra Ekajaya memulai bisnis kuliner dengan sajian makanan ayam serba pedas. Melalui hidangan warung makan bernama Ayam Pedasan ini ternyata mampu menarik minat masyarakat. bisnis kuliner sejak tahun 2015, Yohanes Chandra Ekajaya bukan asal-asalan ketika membuka bisnis ini, ternyata sudah melakukan pengamatan secara detail mengenai tren kuliner yang digemari oleh masyarakat. Sebagian besar masyarakat terutama kalangan anak muda, menggemari hidangan bercitarasa serba pedas sebagai menu utama.

Sesuai dengan namanya untuk bisnis kuliner hidangan ayam serba pedas, Ayam Pedasan hadir dengan berbagai variasi hidangan serba pedas seperti ayam geprek, ayam geprek saus telur, ayam geprek lombok ijo serta ragam hidangan ayam pedas lainnya. Inilah yang coba dihadirkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya Ayam Geprek Pedas

Hidangan yang disediakan oleh Ayam Pedasan untuk masalah harganya sangat terjangkau pastinya disesuaikan denga kantong anak muda. Cukup dengan Rp 8.000 hingga Rp 13.000 saja, kita bisa menikmati hidangan ayam pedas lezat khas Ayam Pedasan. Semua racikan bumbu dan bahan baku sudah dipilih dan diproses secara teliti dan sedemikian rupa untuk menjaga kualitas rasa hidangan di Ayam yang maknyus dan bercita rasa khas. Hal ini yang membuat Ayam Pedasan Yohanes Chandra Ekajaya tidak pernah sepi dari pembeli.

Yohanes Chandra Ekajaya Olahan Ayam Serba Pedas

Akhir tahun 2015 saja, omset Ayam Pedasan milik Yohanes Chandra Ekajaya bisa menjual  250 porsi setiap hari. Jumlah tersebut dapat menghasilkan pendapatan bersih sudah dikurangi biaya lainya sekitar 2.5 juta hingga 3 juta rupiah per hari jika dikumulasikan perbulan bisa mencapai Rp 40 juta – Rp 50 juta perbulan.

Yohanes Chandra Ekajaya Untung Bisnis Kuliner

Hal yang sangat Yohanes Chandra Ekajaya kedepanya adalah ingin memberikan inovasi olahan ayam lainya agar pelanggan tidak bosan. Namun Yohanes Chandra Ekajaya tidak ingin gegabah dalam urusan menu baru, dia ingin riset dulu agar nantinya pelanggan tidak kecewa. Saat ini lebih focus untuk semakin mrningkatkan pelayanan dan memperbanyak cabang Ayam Pedasan nya.

Advertisement
advertisement
Yohanes Chandra Ekajaya Menjajal Trend Bisnis Hidangan Ayam Serba Pedas |admin |4.5