advertisement

Yohanes Chandra Ekajaya Menikmati Keindahan Surga Bawah Laut Gili Trawangan

Tuesday, January 24th, 2017 - Wisata
Advertisement
advertisement

 

Yohanes Chandra Ekajaya Berlibur di Gili Trawangan

Yohanes Chandra Ekajaya mengisi waktu liburanya di sebuah kawasan wisata populer di Indonesia, yaitu di Lombok. Pasti sudah tahu tentang Lombok, Lombok merupakan surge bagi para traveler untuk menikmati keindahan alam buatan sang pencipta. Yang menjadi spot favorit para wisatawan adalah surga bawah laut Lombok.

Yohanes Chandra Ekajaya Gili Trawangan

Banyak spot sebenarnya untuk menikmati keindahan bawah laut Lombok, salah satu yang dikunjungi oleh Yohanes Chandra Ekajaya adalah spot snorkeling Gili Trawangan. Gili Trawangan adalah gugusan pulau yang ada di Lombok. Lokasinya berada di barat laut Lombok, kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Ada 3 Gili yang menjadi andalan sebenarnya yaitu Gili Trawangan, Gil Air dan Gili Meno.

Namun dari ketiga Gili, Gili trawangan menjadi Gili yang memiliki fasilitas paling beragam dan lengkap untuk para wisatawan. Disana terdat penginapan, home stay bahkan resort mewah. ntuk tipe homestay dengan kamar standar, harganya berkisar antara Rp100.000,00 – Rp150.000,00 sementara untuk resort mulai dari Rp1.000.000,00 per malam. Terlebih lagi Gili Trawangan juga merupakan surga nya  peci ta pesta. Hampir setiap malam di sini digelar pesta yang diselenggarakan secara bergiliran oleh masing-masing kafe dan tempat hiburan yang ada disana.

Yohanes Chandra Ekajaya Surga Bawah Laut Gili Trawangan

Yohanes Chandra Ekajaya mengunjungi Gili Trawangan untuk melakukan snorkeling, Kegiatan snorkeling sendiri bisa dinikmati mulai dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore. Ada banyak paket snorkeling yang bisa dinikmati oleh para wisatawan. Untuk harga paket snorkeling sangat terjangkau yaitu Rp 100.000 saja jika tanpa makan siang, jika ingin mengambil paket makan siang cukup bayar Rp 120.000. Perahu yang digunakan adalah public boat jadi ya rame-rame. Selama snorkeling kita akan dibawa mengelilingi tiga Gili yaitu Gili trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Apabila kita sedang beruntung kita akan menjumpai gerombolan penyu hijau berenang.

Kemudian makan siang kita akan diajak berkeliling lagi menuju gili meno, untuk menikamati sajian ikan laut. Setelah selesai kita balik menuju Gili Trawangan kembali. Sebenarnya di Gili Trawang pun bisa menikmati kegiatan snorkeling dari bibi pantai saja. Pantai yang berpasir putih dan jernih serta terdapat tanaman-tanaman laut, batu karang ataupun ikan-ikan kecil yang lucu.

Yohanes Chandra Ekajaya Bibir Pantai Gili Trawangan

Yohanes Chandra Ekajaya mengungkapkan keindahan bawah laut di Gili Trawangan sangat indah dan juga di kawasan Lombok lainya. Tak salah bila keindahan bawah laut Lombok dikatakan sebagai surga bawah laut. Karena di bawah laut Lombok hampir 65%  populasi ikan hidup disiitu.

Advertisement
advertisement
Yohanes Chandra Ekajaya Menikmati Keindahan Surga Bawah Laut Gili Trawangan |admin |4.5