advertisement

Yohanes Chandra Ekajaya Lebih Suka Koleksi Mobil Kuno Ketimbang Mobil Mewah

Wednesday, February 1st, 2017 - News, Profil
Advertisement
advertisement

Yohanes Chandra Ekajaya Malang Jawa Timur

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai pebisnis dan pengusaha sukses serta handal. Pengusaha kkelahiran Malang, Jawa Timur ini memiliki berbagai macam jenis usaha dan bisnis di Indonesia. Mulai dari bisnis kuliner, bisnis fashion bahkan hingga bisnis jasa. Dari pemikiranya lah muncul berbagai jenis ide bisnis serta strateginya.

Bakat ini ditempat dari berbagai macam ujian yang menimpa Yohanes Chandra Ekajaya, mulai dari ujianekonomi keluarga yang pas-pasan hingga harus berimbas pada nasib pendidikanya yang harus gagal ditengah jalan. Semua itu lengkap menjadikan seorang dirinya memiliki kepribadian kuat serta bermental baja.

Sebagai pengusaha sukses di Indonesia, bisnis merupakan hal yang sangat penting bagi dirinya saat ini. Dari bisnisnya itulah pemasukan uang masuk kedalam kantong nya. Dari bisnis Q pizza dan You and Me saja dalam satu bulan Yohanes Chandra Ekajaya mampu meraup pendapatan hingga ratusan juta rupiah bahkan miliaran.

Yohanes Chandra Ekajaya Pebisnis Sukses

Bukan perkara sulit bagi dirinya untuk membeli apa yang di inginkanya, mobil, perhiasan, rumah mewah serta gadget mahal bisa dengan mudah dia dapatkan. Namun Yohanes Chandra Ekajaya memilik hobi yang sangat unik, yaitu mengoleksi mobil kuno. Kenapa mobil kuno? Karena menurut dirinya mobil kuno memiliki nilai historis serta keunikan tersendiri. Terlebih jika mobil kuno tersebut memiliki unsure historis serta mitos atau klenik tersendiri di dalam mobil. Itu memiliki daya pikat sendiri bagi Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya memiliki sisi unik dalam dirinya yang sangat menyukai hal-hal berbau klenik atau mitos.bahkan kawan-kawanya memiliki julukan khusus bagi dirinya yaitu “ Ki Sambarlangit”. Inilah yang bisa menjadikan landasan tentang kegemaranya mengoleksi mobil kuno ketimbang harus mengoleksi mobil mewah.

Saat ini berbagai macam mobil kuno sudah Yohanes Chandra Ekajaya terparkir rapi di garasi mobilnya. Setiap seminggu sekali dirinya tak lupa untuk mengecek dan sesekali mencoba nya keliling komplek perumahan. Mobil kuno sendiri memiliki perawatan yang bisa dibilang susah-susah gampang. Biaya perawatnya pun terbilang cukup mahal. Dirinya menyewa beberapa mekanik, serta orang khusus yang berkompeten merawat mobil kuno.

“untuk masalah perawatan saya percayakan pada ahlinya” ujar Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya Pengusaha Doyan Klenik

Hobinya itu sangat mendapat dukungan dari sang istri maupun keluarga, tak hayal ketika ada pameran mobil tua Yohanes Chandra Ekajaya sering melihat pameran tersebut bersama keluarga dan anak-anaknya. Hal ini dilakukan juga untuk nmenumbuhkan rasa suksa dan menambah pengetahuan kterutama pada dirinya dan anak-anaknya tentang mobil kuno.

Yang jelas bagi dirinya mobil kuno bukan soal hobi saja, melainkan mengenai historis, mitos serta nila sejarah yang ada dalam mobil. Semua itu lah yang menjadikan mobil kuno menjadi koleksi Yohanes Chandra Ekajaya.

Advertisement
advertisement
Yohanes Chandra Ekajaya Lebih Suka Koleksi Mobil Kuno Ketimbang Mobil Mewah |admin |4.5