advertisement

Yohanes Chandra Ekajaya Juragan Beras Murah

Monday, January 23rd, 2017 - Bisnis
Advertisement
advertisement

pengusaha beras J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Beras merupakan makanan pokok orang Indonesia, lalu bagiaman dengan harga beras murah? Ya hanya disini tempatnya di toko kelontong milik Yohanes Chandra Ekajaya. Dia menjual beras murah untuk masyarakat, dia mendapatkan itu dengan mudah sehingga dia bisa menjualnya dengan murah.

Beras yang dijual oleh yohanes Chandra ekajaya bervariasi sehingga masyarakat bisa memilih mana beras yang akan diambil dan dijual ke masyarakat. Yohanes Chandra Ekajaya sendiri memiliki link menuju ke pusat penjualan beras, dia merupakan rekan bisnis lama yang kenal Yohanes sejak masih kuliah.

Di perkuliahan Yohanes dulu mengambil jurusan pertanian, dia memilih itu karena masih menginginkan kemajuan pangan di Negara. Yohanes masih memiliki ambisi untuk memajukan pertanian, dan semangat itu dimulai sejak Yohanes Chandra ada di bangku perkuliahan. Dia menjual beras sewaktu masih ada di bangku perkuliahan.

harga beras murah pengusaha yohanes chandra ekajaya

Pada akhirnya Yohanes Chandra Ekajaya memiliki relasi yang baik dengan juragan beras, dan dia mendapatkan beras beras murah yang bisa menyenangkan para pembeli.

Warung Yohanes Chandra Ekajaya sangat laris, tidak hanya pembeli dari desanya saja tetapi dari luar desa dia membeli padanya. Ini tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Yohanes mendapatkan kredit di hati pembeli terutama dengan beras murahnya. Beras murah tersebut menjadi ikon bagi toko kelontong Yohanes Chandra Ekajaya.

Advertisement
advertisement
Yohanes Chandra Ekajaya Juragan Beras Murah |admin |4.5