advertisement

Yohanes Chandra Ekajaya Jualan Tempe

Friday, January 20th, 2017 - Bisnis, Kuliner
Advertisement
advertisement

pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko jual tempe

Harga tempe di pasar memang murah, namun jangan anggap remeh tentang hasil daripada penjualan tempe. Orang bisa memandang sebelah mata karena hasil dan prestise daripada pekerjaan. Tapi ketika kita berbicara hasil perlu diingat Yohanes Chandra Ekajaya menghasilan jutaan rupiah tiap bulan dari berjualan tempe. Tempe yang Yohanes Chandra Ekajaya jual merupakan tempe dengan kualitas terbaik.

Tempe yang dijual oleh Yohanes Chandra Ekajaya dipilih menurutkualitas. Ini sangatlah keren apalagi Yohanes bisa membuat pasarnya sendiri. Dia menguasai penjualan tempe di pasar dengan tempenya dia mendapatkan banyak uang. Namun meskipun begitu penjual tempe tetaplah penjual tempe berapapun hasilnya.

pengusaha tempe yohanes chandra ekajaya

Memang tempe yang dia jual tidak sebagus tempe yang ada di supermall namun untuk terjangkau harga bisa diadu dengan tempat yang lain. Tempe Yohanes Chandra Ekajaya merupakan salah satu yang terbaik daripada tempe di supermarket ataupun pasar lainya. Tempe yohanes memiliki olahan dan cita rasa terbaik, terbuat dari kedelai pilihan dan tentunya sangat nikmat di lidah.

Yohanes Chandra ekajaya sebenarnya sudah lama sekali jualan tempe, ini karena resep yang diberikan oleh kakeknya yang memang dulu seorang pedagang tempe yang sukses. Namun karena ada pegawai yang nakal dia bangkrut. Yohanes Chandra Ekajaya mencoba merintis kembali tempe yang dibuat oleh kakeknya. Berusaha mencari citarasa terbaik.

Advertisement
advertisement
Yohanes Chandra Ekajaya Jualan Tempe |admin |4.5