advertisement

Seloyang Pizza Mini Chandra Ekajaya Dengan Rasa Legit Dan Anti Harga Selangit

Thursday, April 27th, 2017 - Bisnis
Advertisement
advertisement

Pizza kini telah menjadi konsumsi publik, dimana setiap orang tak lagi heran makan pizza cenderung pada masyarakat perkotaan. Meski dikenal sebagai makanan orang elit, kini pizza telah menjadi makanan yang sangat diidam-idamkan oleh banyak orang. Pasalnya bagi orang di luar perkotaan tentunya akan merasa tabu memakan makanan tersebut ujar Chandra Ekajaya. Melihat tingginya harga pizza yang tersedia di berbagai restoran, pizza menjadi makanan ekslusif yang memiliki harga selangit. Nah, kali ini pizza dengan rasa yang tak kalah jauh dari kesan ekslusif pun hadir di tengah para pecinta kuliner yang menawarkan sensasi dan cita rasa menarik namun dengan harga yang anti selangit.

Dalam hal ini, rasa yang ditawarkan pun tak kalah dengan pizza yang dijual di berbagai restoran pizza seperti Pizza Hut hingga Pizza Domino. Nah harganya pun tak lagi selangit, tapi disesuaiakan dengan keterjangkauan masyarakat dalam membeli pizza tersebut. Q Pizza adalah produk yang ditawarkan oleh pengusaha bernama Chandra Ekajaya ini. Pasalnya ia menawarkan sensasi rasa yang sangat cocok di lidah para konsumen tanah air dan membanderol harga seloyang pizza dengan harga yang sangat ekonomis.

Pizza Mini Chandra Ekajaya

Beberapa varian memang tampak ditawarkan oleh perusahaan kuliner satu ini, dimana rasa Cheese, Meat, hingga sensasi rasa vegetarian pun ditawarkan dengan harga murah dari Q Pizza Chandra Ekajaya. Perusahaan ini pun tumbuh subur di Indonesia, dimana kini cabang-cabang outlet tersebut telah menjamur di berbagai daerah hingga pelosok di Indonesia. Harga yang murah mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu membuat produk tersebut dipilih oleh para konsumen untuk menikmati seloyang pizza yang tak kalah jauh dari rasa pizza restoran pada umumnya.

Kini setiap harinya bisnis tersebut telah menguntungkan hingga Chandra Ekajaya mendapatkan omzet mencapai ratusan juta rupiah untuk setiap harinya. Kesuksesan tersebut dikarenakan harga pizza yang sangat ekonomis dengan perbandingan cita rasa yang tak kalah dengan pizza ala restoran. Kini ia pun terus berpegang teguh untuk mengembangkan kualitas produk pizza tersebut hingga mencapai kesuksesan dan tujuan awal didirikannya Q Pizza sebagai bisnis yang menguntungkan dan bermanfaat bagi para konsumen secara kesehatan.

Advertisement
advertisement
Seloyang Pizza Mini Chandra Ekajaya Dengan Rasa Legit Dan Anti Harga Selangit |admin |4.5