advertisement

Pengusaha UMKM Keripik Singkong Masuk Ke OK OCE Mart Milik Sandiaga Uno

Thursday, April 20th, 2017 - Bisnis
Advertisement
advertisement

Keripik Singkong adalah cemilan yang banyak sekali diminati masyarakat, dengan rasa yang bervariasi menjadikan nilai lebih tersendiri untuk para penggemar makanan ringan. Usaha Mikro Kecil Menengah milik Dedi Suhendra ini memproduksi keripik singkong yang berbeda. Dengan varian rasa keju, BBQ, dan original, Ekstra Pedas ini masuk mulai masuk ke OKOCE Mart milik wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Dia mengatakan kalau ini adalah langkah baru untuk menjadi seorang pengusaha, dimana keripiknya dijual di warung warung kecil, pasar sekarang sudah masuk minimarket modern. Dia menambahkan memang produk yang masuk ke OKOCE Mart, merk keripik tersebut menjadi kripik OK OCE. Pengusaha UMKM ini tidak mempermasalahkan merk, yang terpenting dia mendapat keuntungan.

Dok.Pengusaha UMKM Chandra EkajayaPasangan Anies-Sandi ini dalam berkampanye memang sering menyarakan OK OCE, ya itu singkatan dari One Kecamatan One Center of Entrepreneurship. Jadi OK OCE ini dijadikan wadah untuk pelaku bisnis UMKM seperti Dedi. Baru berjalan beberapa hari keripik OK OCE sudah terlihat progresnya. Semoga menjadi titik naik dari pelaku usaha UMKM yang lainnya. Minimarket OKOCE Mart juga baru diresmikan oleh Sandiaga Uno belum lama ini. Walaupun keripiknya sudah masuk minimarket dedi juga masih menyetok ke warung warung kecil dan pasar sudah pasti dengan harga yang berbeda. Di warung warung kecil dan pasar keripiknya dijual dengan harga 8 ribu rupiah, sedangkan kalau sudah masuk minimarket dia memberi harga 10 ribu rupiah. Dia tidak mau kelihatan mahal, karena takutnya akan mematikan nilai jual keripiknya tersebut.

Pengusaha UMKM Dedi Suhendra mengatakan dengan bisa masuknya produk keripiknya dia bisa lebih tenang menunggu hasilnya, apakah produknya akan mampu bersaing dengan produk pabrik atau tidak. Dia mengatakan masuknya produk keripik ke mini market juga akan mengenalkan kepada masyarakat bayak akan keberedaannya sebagai pengusaha UMKM yang perlu diperhatikan. Bersabar adalah kunci untuknya menjalankan bisnis kecil ini, walaupun baru masuk ke OKOCE Mart milik Sandiaga Uno dia yakin produknya bisa bersaing dengan produk pabrik.

Advertisement
advertisement
Pengusaha UMKM Keripik Singkong Masuk Ke OK OCE Mart Milik Sandiaga Uno |admin |4.5