advertisement

Pengusaha Sukses Chandra Ekajaya Skandal Pengeboran Berpuluh Meter Kedalam Tanah

Thursday, April 13th, 2017 - Bisnis
Advertisement
advertisement

Pengusaha sukses Chandra Ekajaya belum lama ini terlibat skandal yang juga menyeret namanya, dia terlibat kedalam masalah skandal pengeboran tahan yang ber puluh puluh meter kedalam tanah. Pengusaha sukses dalam bisnis sumur bor ini mengklarifikasi skandal tersebut kepada para reporter Koran Koran lokal. Dia mengatakan semuanya yang sudah dia kerjakan atas permintaan kliennya. Kliennya tersebut mempunyai rumah baru yang sudah selesai dibangun.

Tapi kliennya tersebut lupa kalau rumah tersebut belum mempunyai sumur untuk keperluan mandi, cuci, dan sebagainya. Kliennya tersebut ingin membuat sumur tapi di tanah tetangganya.  Dia mengatakan tidak tahu menau sebelumnya kalau tanah yang ia bor tersebut bukan milik kliennya tapi malah milik tetangganya.

Akibat kenakalan kliennya tersebut pada saat proses pengeboran ada polisi datang dan ingin menangkapnya. Dia menolak karena dia hanya bekerja sesuai permintaan klien. Dia mengatakan kalau tahu kalau itu bukan tanah miliknya dia pasti juga tidak akan mau untuk mengerjakannya. Pengusaha sukses ini menjelaskan secara gamblang kepada pihak berwajib dan perangkat desa setempat.

dok.Skandal chandraekajaya

Karena kejujurannya pengusaha sukses ini malah mendapat perhatian khusus dari para masyarakat dan dari kepolisian. Akhirnya kliennya yang nakal tersebutlah yang ditangkap dan ditahan pihak berwajib. Kliennya tersebut harus menerima apa yang sudah dia perbuat. Kliennya tersebut tidak merugikan tetangga tapi juga merugikan pengusaha sukses Chandra Ekajaya.

Dengan begitu Skandal pengeboran tanah tersebut sudah selesai di kantor polisi. Dan pihak polisi sudah memutuskan kalau Pengusaha sukses Chandra Ekajaya tidak ada urusan apa apa serta campur tangannya. Pengusaha ini terbukti jujur dan amanah dalam melaksanakan tugas, terbukti dengan cara dia menjelaskan kepada petugas dan berdialog bersama warga saat terlibat skandal pengeboran tanah yang sempat menyerempet namanya ke kepolisian. Saat ini pengusaha ini semakin berhati hati dalam melakukan tugas dan pekerjaan. Dia semakin teliti dan tidak ragu ragu menanyakan dulu kepada calon klien. Untuk menghindari dari masalah masalah yang bisa kapan saja datang kepadanya.

Advertisement
advertisement
Pengusaha Sukses Chandra Ekajaya Skandal Pengeboran Berpuluh Meter Kedalam Tanah |admin |4.5