advertisement

Ingin Menjadi Pengusaha Sukses?- 5 Kualitas Dari Pengusaha Sukses

Thursday, April 6th, 2017 - Bisnis
Advertisement
advertisement

Dari pengalaman pribadi dan mentoring telah mengajarkan Pengusaha Chandra Ekajaya bahwa pengusaha sukses itu harus memiliki lima sifat-sifat ini :

  1. Memiliki Gairah tak tergoyahkan

Saran untuk melakukan apa yang Anda cintai telah menjadi sedikit klise. Semua orang mengatakan, “Temukan gairah Anda.” Tapi yang lebih mudah dikatakan dari pada dilakukan. Menjadi seorang pengusaha menuntut komitmen dan dedikasi melakukan lebih dari kebanyakan pekerjaan. Jika Anda sedang kurang antusias tentang produk atau layanan Anda, yang tidak akan menopang Anda melalui pasang- surut yang pasti akan terjadi dengan Bisnis Anda.

  1. Membuka pikiran

Pengusaha paling sukses yang kami tahu tidak pernah lupa berapa banyak mereka bisa belajar dari orang lain. Mereka meminta nasihat. Mereka fleksibel. Mereka menyerap praktik terbaik di sekitar mereka seperti spons. Ketakutan kegagalan bisa membuatnya mudah untuk mencengkeram ke visi Anda dengan tangan besi, tetapi kekakuan tidak akan melayani Anda.

  1. Keinginan untuk menjadi yang Terbaik

Pengusaha seperti sebuah tantangan. Jika tidak, mereka mungkin akan memilih baris lain pekerjaan. Tapi menyenangkan seperti itu adalah untuk mempertimbangkan sebuah tempat baru, berprestasi pengusaha tahu manfaat tinggal di industri yang sama untuk waktu sangat besar. Ketika Anda menghabiskan tahun di industri yang sama, Anda belajar sejarah. Mengetahui apa yang telah dilakukan sebelum dapat membantu Anda mengidentifikasi bagaimana dapat dan harus bergerak maju. Sementara itu, Anda akan membangun jaringan hubungan untuk mendukung usaha Anda di masa depan.

dok.Pengusaha Sukses Chandraekajaya

  1. Berpikir Kedepan

Pengusaha sukses selalu berpikir ke depan. Mereka mungkin menyimpang dari jalan mereka, dan tidak apa-apa, tetapi mereka memiliki satu dalam pikiran. Memiliki seperangkat tujuan yang jelas ditetapkan akan menjaga Anda dari menjadi terjebak. Tujuan Anda mungkin terus berkembang, tetapi jika Anda tidak tahu mana Anda ingin pergi, kemungkinannya adalah, Anda tidak akan mendapatkan di mana saja.

  1. Tuangkan Ide Ide

Memiliki satu proyek yang yang baik besar. Tapi pengusaha sukses yang aku tahu tidak beristirahat pada kemenangan mereka. Sebaliknya, mereka sedang terus-menerus bertanya pada diri sendiri, “apa berikutnya?” Mereka mengerti bahwa menjadi seorang pengusaha sukses adalah pilihan gaya hidup, bukan tujuan.

Menerapkan kualitas ini dan Anda akan menjadi seorang pengusaha yang lebih baik. Itulah yang Pengusaha Sukses Chandra Ekajaya terapkan.

Advertisement
advertisement
Ingin Menjadi Pengusaha Sukses?- 5 Kualitas Dari Pengusaha Sukses |admin |4.5