advertisement

Chandra Ekajaya Ular Tercantik Di Dunia

Tuesday, February 21st, 2017 - Cerita, Hiburan, News, Ulasan
Advertisement
advertisement

Dok.Chandra Ekajaya

Ular adalah sebuah kata yang membuat sebagian orang gmerasa ngeri dan takut, sedangkan sebagian lainnya akan terbayang keajaiban dunia reptil dan segala keunikan mereka. Terlepas dari anda benci, jijik atau suka kepada ular, satu hal yang tidak bisa dipungkiri adalah keanggunan dan kecantikan mereka. Karena mereka seperti pelangi, adalah ciptaan Tuhan. Chandra Ekajaya merupakan seorang penggemar reptil yang sangat sadar dengan hal itu.

Alasan Chandra Ekajaya sangat menggemari hewan yang satu ini adalah karena bentuk dan warnanya yang eksotis. Hal itu yang membuatnya membuang jauh-jauh persepsi menakutkan tentang hewan yang satu ini. Karena menurut Chandra Ekajaya hewan yang satu ini selain mempunyai sebuah corak dan bentuk yang eksotis ternyata juga mempunyai nilai bisnis yang luamayan menjanjikan.

Dok.Chandra Ekajaya

Ada banyak jenis ular di dunia ini, dan bentuk corak serta warna mereka tidak ada yang sama satupun. Dari banyak sekian banyak ular yang ada, Chandra Ekajaya memilih jenis ular python dan cornsnake untuk dibudidayakan. Dua jenis ular ini terkenal dengan motif corak dan warnanya yang cantik. Warna-warna cantik dan unik ini disebakan oleh perkawinan dari dua indukan satu jenis yang berbeda morph sehingga menghasilkan warna yang cantik dan bisa menjadi ular tercantik di dunia.

Banyaknya morph yang dihasilkan dari perkawinan beda morph ini memunculkan morph morph baru yang dapat mengubah image atau gambaran orang tentang ular. Seperti white phase, amel, purple dan masih banyak lagi dari jenis phyton. Adapun dari jenis cornsnake juga mempunyai banyak jenis juga seperti annery, snow, amel dan lain-lain. Kedua ular ini digolongkan menjadi ular tercantik di dunia karena memang selain karakternya yang mudah dijinakkan dan warna-warna cantik dari tiap ekornya.

Advertisement
advertisement
Chandra Ekajaya Ular Tercantik Di Dunia |admin |4.5