advertisement

Chandra Ekajaya Oil Gencar Ekspansi Pasar

Thursday, February 23rd, 2017 - Bisnis, Migas, News, Ulasan
Advertisement
advertisement

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya selaku pemilik dari Chandra Ekajaya Oil mengatakan bahwa dalam beberapa tahun kedepan peranan  perusahaan energi semakin mendapatkan peranan penting. Dengan kondisi seperti ini menjadikan peluang bagi Chandra Ekajaya Oil selaku perusahaan minyak dan Gas. Sebagai perushaan minyak dan gas, Chandra EKajaya Oil kedepanya akan terus meningkatkan peran sebagai ketahanan energi nasional dan juga sebagai pelaku bisnis energi global.

Sekarang Chandra Ekajaya Oil masuk dalam jajaran perusahaan minyak dan gas dengan perkembangan yang pesat dan ini merupakan bentuk pengakuan atas eksistensi Chandra Ekajaya Oil di kancah global. Peningkatan kinerja di tengah persaingan yang semakin ketat dan menghasilkan perolehan pendapatan dan laba tinggi dari tahun ke tahun menjadi tolak ukur pencapaian tersebut.

Dok.Chandra Ekajaya

Produksi Chandra Ekajaya Oil ditargetkan akan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Produksi migas saat ini mencapai 300 boepd selama semester I 2016 atau naik sekitar 14% daripada tahun sebelumnya, dengan pencapaian ini semakin mengukuhkan Chandra Ekajaya Oil sebagai perusahaan produsen migas berkembang di Indonesia.

Salah satu komitmen pendiri Chandra Ekajaya Oil yaitu Chandra Ekajay sebagai upaya pengembangan sumber energi baru dan terbarukan, Chandra Ekajaya Oil juga ikut aktif dalam produksi panas bumi. Realisasi produksi panas bumi mencapai 20 juta ton atau naik 35% dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya berkisar 15 – 18 juta ton.

Chandra Ekajaya Oil juga akan terus meningkatkan ekspansi dan penguatan pasar  di berbagai aspek mulai dari BBM dan pelumas di pasar domestik dan gencarnya ekspansi pasar beberapa produk, seperti pelumas dan BBM ke luar negeri. Ekspor pelumas produk Chandra Ekajaya Oil saat ini telah berhasil menembus pasar benua Eropa dan juga dominasi di pasar Asia Tenggara. Dan yang terpenting akan terus meningkatkan penguatan pasar dalam negeri.

Advertisement
advertisement
Chandra Ekajaya Oil Gencar Ekspansi Pasar |admin |4.5